ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KALTIM (Khulaifi,Finnah Furqoniah,Sarwo Edy Wibowo)
Submitted by: ,
On: Oct 12, 2018 @ 12:39 AM
IP: 180.248.79.41
- Judul artikel eJournal: ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KALTIM
- Pengarang (nama mhs): Khulaifi,Finnah Furqoniah,Sarwo Edy Wibowo
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan memberikan ruang berpikir bagi mahasiswa dan pihak-pihak yang terkait dalam konteks komunikasi pemasaran khususnya pada strategi komunikasi pemasaran Multi Level Marketing di PT. Melia Sehat Sejahtera. Penelitian ini menggunakan teori IMC Integreted Marketing Communication yang mencakup 5 unsur yaitu, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan tatap muka, dan pemasaran langsung. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara langsung dan dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian. Adapun yang menjadi narasumber yaitu Untuk Key Informan dalam penelitian ini penulis memilih Top Leader PT. Melia Sehat Sejahtera Samarinda. Data-data yang didapatkan, dianalisis dengan menggunakan analisis data interaktif Milles, Huberman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan Menggunakan Komunikasi Pemasaran Terpadu membawa dampak positif bagi para member Melia Sehat Sejahtera .
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Komunikasi, Pemasaran, MLM.
- NIM: 1102055031
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
- Program Studi: Ilmu Komunikasi
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Dr. Finnah Furqoniah, M.Si, Sarwo Edy Wibowo, S.I.Kom., M.I.Kom
- Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
- Volume: 6
- Nomor: 4
- Tahun: 2018
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Khulaifi (10-12-18-12-39-01).doc (130 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Khulaifi (10-12-18-12-39-01).pdf (642 kB)