Dunia Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
Kampus

Strategi Komunikasi Manager Marketing PT.Garuda Nusantara Realty Dalam Menarik Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli (Dinia Novia)

Submitted by: ,
On: Sep 3, 2013 @ 7:14 AM
IP: 192.168.0.4

  • Judul artikel eJournal: Strategi Komunikasi Manager Marketing PT.Garuda Nusantara Realty Dalam Menarik Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli
  • Pengarang (nama mhs): Dinia Novia
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Artikel ini berisi tentang, ‚ÄúStrategi Komunikasi Manager Marketing PT. Garuda Nusantara Realty Dalam Menarik Minat Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli : Study Pada Perumahan Puri Indah Kencana di Kota Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi seorang manager marketing PT. Garuda Nusantara Realty dalam Menarik Minat Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli Perumahan Puri Indah. Dalam malakukan strategi komunikasi guna menarik minat konsumen manager marketing menggunakan unsur promosi yang meliputi Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion serta melakukan tindakan evaluasi sebagai acuan dan gambaran dalam menentukan strategi kedepannya.Penelitian dilakukan pada bulan Mei 2013 sampai dengan bulan juni 2013 Perumahan Puri Indah Kencan a di kota Samarinda, dengan melibatkan Manager Marketing beserta staff dan beberapa konsumen prumahan Puri Indah Kencana, dapat dijelaskan bahwa dalam melaksanakan strategi komunikasi guna menarik minat konsumen manager marketing menggunakan unsur promosi yang terdiri Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion terbukti sangat efektif dan efisien karena dapat dilihat dari banyaknya unit yang dapat di jual di perumahan Puri Indah Kencana.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Strategi Komunikasi, Keputusan Membeli
  • NIM: 0702055159
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
  • Program Studi: Ilmu Komunikasi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Drs. D.B. Paranoan, M.Si, Silviana Purwanti, S.Sos, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
  • Volume: 1
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL (09-03-13-07-14-06).doc (89 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL PDF BARU (09-03-13-07-14-06).pdf (160 kB)