Dunia Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
Kampus

Komunikasi Interpersonal Barberman Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen di Bohemian’s Barber (Nazliah Mihada Marwah)

Submitted by: Mihada Marwah, Nazliah
On: Jul 10, 2024 @ 10:03 AM
IP: 36.85.39.73

  • Judul artikel eJournal: Komunikasi Interpersonal Barberman Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen di Bohemian’s Barber
  • Pengarang (nama mhs): Nazliah Mihada Marwah
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal barberman dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan pada 3 informan utama barberman dan 3 informan tambahan customer. Teknik analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang meliputi pengumpulan data, pengurangan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber dengan fokus penelitian yang ditetapkan mengunakan teori komunikasi interpersonal.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Komunikasi interpersonal, penetrasi sosial, loyalitas pelanggan.
  • NIM: 1802055071
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2018
  • Program Studi: Ilmu Komunikasi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Kadek Dristiana Dwivayani,S.Sos., M.Med.Kom
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
  • Volume: 12
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2024
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): 1802055071_ilkom_ejournal_Nazliah Mihada Marwah (07-10-24-10-03-37).pdf (221 kB)

Print Friendly, PDF & Email