PENGARUH TAYANGAN IKLAN ROYCO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI IBU- IBU RUMAH TANGGA RT 02 KELURAHAN TELUK LERONG ULU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG SAMARINDA (Ratna Sari)
Submitted by: ,
On: Feb 9, 2015 @ 11:03 AM
IP: 180.246.137.89
- Judul artikel eJournal: PENGARUH TAYANGAN IKLAN ROYCO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI IBU- IBU RUMAH TANGGA RT 02 KELURAHAN TELUK LERONG ULU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG SAMARINDA
- Pengarang (nama mhs): Ratna Sari
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Artikel ini berisi tentang Pengaruh Tayangan Iklan Royco di Televisi Terhadap Minat Beli Ibu-Ibu Rumah Tangga RT.02 Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey eksplanantif yang bersifat asosiatif yaitu menjelaskan hubungan (korelasi) antara pengaruh iklan Royco ditelevisi dan minat beli Ibu-ibu rumah tangga.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Tayangan Iklan, Minat Beli
- NIM: 0802055295
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2008
- Program Studi: Ilmu Komunikasi
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Dr. Antonius Margono, M.Si & Hj. Hairunisa, S.Sos, MM
- Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
- Volume: 2
- Nomor: 4
- Tahun: 2014
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): EJURNAL (02-09-15-11-03-23).docx (51 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): EJURNAL (02-09-15-11-03-23).pdf (120 kB)