Dunia Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
Kampus

Komunikasi pemasaran produk SIMPEDES di Bank Rakyat Indonesia cabang Samarinda (Melina Banggawaliman)

Submitted by: ,
On: Nov 20, 2013 @ 5:53 AM
IP: 125.160.72.225

  • Judul artikel eJournal: Komunikasi pemasaran produk SIMPEDES di Bank Rakyat Indonesia cabang Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Melina Banggawaliman
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Hasil dari penelitian ini adalah Komunikasi pemasaran produk Simpedes Bank Rakyat Indonesia Cabang Samarinda dilakukan melalui personal selling (penjualan perorangan), advertising (iklan), publicity (Publisitas), special event (acara khusus), dan komunikasi di tempat pembelian. Keunggulan tabungan Simpedes BRI oleh nasabah adalah suku bunga yang cukup tinggi, biaya pemeliharaan akun yang ringan, dan juga banyaknya hadiah yang ditawarkan adapun kendala atau keluhan nasabah tabungan Simpedes BRI Cabang Samarinda adalah sistem jaringan informasi yang sering mengalami gangguan, dan juga tempat acara pesta rakyat Simpedes yang tidak dapat menampung semua nasabah Simpedes BRI Cabang Samarinda sehingga undangan terbatas. Namun demikian dapat dismpulkan bahwa Komunikasi pemasaran Bank Rakyat Indonesia Cabang Samarinda dalam memasarkan produk Simpedes cukup berhasil.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Komunikasi Pemasaran, Simpedes, Bank BRI
  • NIM: 06563920861802
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2006
  • Program Studi: Ilmu Komunikasi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Drs. Endang Erawan, M.Si dan Silviana Purwanti, S.Sos, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
  • Volume: 1
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Copy of 19. JURNAL ILMIAH mellyna b. (11-20-13-05-53-00).docx (58 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL ILMIAH mellyna (11-20-13-05-53-00).pdf (72 kB)