STRATEGI MEMBANGUN KEPERCAYAAN ANTARA PRODUSEN DAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK ONLINE SHOP DI WILAYAH SAMARINDA (DEISYCA PRICILIA CHICHI)
Submitted by: ,
On: Jul 1, 2013 @ 4:06 AM
IP: 125.160.72.225
- Judul artikel eJournal: STRATEGI MEMBANGUN KEPERCAYAAN ANTARA PRODUSEN DAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK ONLINE SHOP DI WILAYAH SAMARINDA
- Pengarang (nama mhs): DEISYCA PRICILIA CHICHI
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Artikel ini berisi tentang strategi membangun kepercayaan antara produsen dan konsumen dalam meningkatkan pemasan produk online shop di wilayah samarinda penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif tujuannya untuk mengetahui strategi membangun kepercayaan antara produsen dan konsumen dalam meningkatkan pemasaran produk online shop di wilayah samarinda. Sumber data yang di gunakan yakni data primer dan sekunder. Data primer merupakan pengambilan data langsung oleh peneliti melalui owner (pemilik online shop tersebut) key informan dan konsumen (informan biasa).dalam menentukan informan dalam penelitian ini mengunakan teknik purposive sampling.sedangkan data sekunder para konsumen yang berbelanja online shop di wilayah samarinda.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Strategi Membangun Kepercayaan,Meningkatkan Pemasaran Produk Online Shop
- NIM: 0702055127
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
- Program Studi: Ilmu Komunikasi
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Prof. Dr. Drs. Masjaya, M.Si &
- Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
- Volume: 1
- Nomor: 3
- Tahun: 2013
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Deisyca (0702055127) (07-01-13-04-06-23).doc (121 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Deisyca (0702055127) (07-01-13-04-06-23).pdf (99 kB)