KOMUNIKASI PEMASARAN TUGU BARBERSHOP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM (Mohammad Faisal)
Submitted by: ,
On: Aug 25, 2017 @ 7:34 AM
IP: 36.74.233.112
- Judul artikel eJournal: KOMUNIKASI PEMASARAN TUGU BARBERSHOP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM
- Pengarang (nama mhs): Mohammad Faisal
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Mohammad Faisal, 1002055250, Komunikasi Pemasaran Tugu Barbershop Dengan Menggunakan Media Instagram, di bawah bimbingan Hikmah, S.Sos., M.A selaku dosen pembimbing I, Sarwo Eddy Wibowo, S.I.Kom,. M.M selaku dosen pembimbing II, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Mulawarman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa, bagaimanakah Komunikasi pemasaran tugu barbershop dengan menggunakan media instagram .Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini adalah pengusaha barbershop yang menggunakan media instagram sebagai media promosinya, yang berjumlah 2 orang dan 1 orang key informan yaitu Head Store tugu barbershop. Sebagai pembisnis usaha barbershop di samarinda Tugu Barber menggunakan media instagram inilah sebagai sarana pemasaran dan promosinya dengan memanfatkan fitur fitur dari intagram yang sangat membantu meningkatkan jumlah kenaikan pelanggannya. Melalui postingan inovatif dari instagram dan mudah dipahami membuat tanggapan para pelanggan untuk mengenali usahanya. Hal itu menunjukan bahwa pengguna lain mulai ada rasa ketertarikan untuk membeli produk dan mencoba jasa dari Tugu Barbershop
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Komunikasi Pemasaran, Tugu Barbershop, Instagram
- NIM: 1002055250
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2010
- Program Studi: Ilmu Komunikasi
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Hikmah, S.Sos., M.A dan Sarwo Eddy Wibowo, S.I.Kom,. M.M
- Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
- Volume: 5
- Nomor: 3
- Tahun: 2017
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL (08-25-17-07-34-41).docx (39 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL (08-25-17-07-34-41).pdf (66 kB)