Dunia Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
Kampus

Kekuatan New Media Youtube Dalam Membentuk Budaya Populer Di Indonesia (Rudy Setiawan)

Submitted by: setiawan, rudy
On: Jun 1, 2013 @ 4:50 AM
IP: 180.248.92.18

  • Judul artikel eJournal: Kekuatan New Media Youtube Dalam Membentuk Budaya Populer Di Indonesia
  • Pengarang (nama mhs): Rudy Setiawan
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata):
    Isi dari artikel ini bahwa kekuatan new media youtube dalam membentuk budaya populer di Indonesia (studi tentang menjadi artis dadaka) kekuatan media pengaruhnya sangat besar terhadap ke popularitasan seseorang karena mempunyai karakteristik mudah di akses, bersifat jaringan dan interaktif sehingga membentuk budaya populer. Pengaruh media sekarang bahkan turut dalam membentuk karakter, perilaku, hingga gaya hidup seseorang. karena dengan mempengaruhi prilaku serta karakter manusia menimbulkan sebuah realitas bagi masyarakat dengan melahirkan banyak opini-opini serta perubahan sosial yang disebabkan oleh media maka akan terciptanya budaya populer.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kekuatan New Media, Budaya Populer
  • NIM: 0902055288
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2009
  • Program Studi: Ilmu Komunikasi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dra. Purwaningsih, M. Si, Nurliah, S.Sos, M.IKom
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
  • Volume: 1
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Junal Rudi Ganjil (06-01-13-04-50-33).docx (51 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Junal Rudi Ganjil (06-01-13-04-50-33).pdf (298 kB)