PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN EXTERNAL COMMUNICATION TOTAL E&P INDONESIE DALAM ERAU EXPO 2012 (Nadia Zoraya)
Submitted by: zoraya, nadia
On: Mar 30, 2013 @ 12:46 AM
IP: 223.255.231.30
- Judul artikel eJournal: PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN EXTERNAL COMMUNICATION TOTAL E&P INDONESIE DALAM ERAU EXPO 2012
- Pengarang (nama mhs): Nadia Zoraya
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Eksistensi suatu perusahaan tidak lepas dari hubungan yang di jalani dengan khalayak/masyarakatnya (komunitas, pemerintah, dan Media massa). Kondisi hubungan khalayak dan perusahaan yang baik dapat dicapai apabila humas sebagai jembatan penghubung antara perusahaan dengan khalayaknya terjadi secara face to face dan Two ways Communication artinya dapat terjadi feed back antara perusahaan ke masyarakat dan begitu juga sebaliknya.
Pemilihan penyebaran informasi melalui media pameran, merupakan kiat humas Total E&P Indonesie dalam mempertahankan hubungan dan menciptakan citra positif publik terhadap kegiatan yang perusahaan lakukan. Karena pameran dapat menyentuh seluruh kalangan publik External. - Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kata Kunci : Persepsi Masyarakat, Kegiatan External Communication, Erau Expo 201
- NIM: 0802055004
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2008
- Program Studi: Ilmu Komunikasi
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Prof.DR.Hj. Nurfitriah,M.S
- Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
- Volume: 1
- Nomor: 1
- Tahun: 2013
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): eJournal nadia zoraya (03-30-13-12-46-41).doc (124 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): eJournal Nadia Zoraya (03-30-13-12-46-41).pdf (237 kB)