Dunia Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
Kampus

PENGARUH IKLAN TEH SARIWANGI “BERANI BICARA” TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SAMARINDA ULU DI KOTA SAMARINDA (Vike Enggelina Wuisan,Hairunnisa,Sabiruddin)

Submitted by: ,
On: Sep 30, 2018 @ 2:46 AM
IP: 114.125.216.119

  • Judul artikel eJournal: PENGARUH IKLAN TEH SARIWANGI “BERANI BICARA” TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SAMARINDA ULU DI KOTA SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Vike Enggelina Wuisan,Hairunnisa,Sabiruddin
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Rumusan masalah penelitian ini “Bagaimana pengaruh iklan Teh Sariwangi “Berani Bicara” terhadap keputusan konsumen dalam membeli pada masyarakat kecamatan Samarinda Ulu di Kota Samarinda”. Dengan tujuan menganalisa seberapa signifikan pengaruh iklan terhadap keputusan konsumen untuk membeli pada masyarakat kota Samainda. Konsep-konsep yang digunakan dalam penelitin ini adalah komunikasi massa, periklanan, televisi, pengaruh, perilaku konsumen, keputusan, strategi pemasaran (segmentasi, bauran, dan positioning), dan terpaan media sedangkan teori yang digunakan adalah determenisme teknologi (orang beradaptasi dengan lingkungannya melalui semacam keseimbangan penggunaan indera, dan media utama dari setiap masa telah membawa keseimbangan tertentu, sehingga mempengaruhi persepsi orang-orangnya). Metodologi penelitian yang digunakan yaitu Kuantitatif Deskripif memakai kuesioner dalam pengambilan sampel dengan metode random sampling untuk penelitian ini. Dengan hasil perhitungan memakai SPSS 25.00 didapati hasil bahwa iklan teh sariwangi berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli namun tidak terlalu signifikan.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Iklan, Keputusan, Perilaku Konsumen
  • NIM: 1102055004
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Ilmu Komunikasi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Hj. Hairunnisa, S.Sos.,M.M/Sabiruddin, S.Sos. I., M.A
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
  • Volume: 6
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2018
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal Vike (09-30-18-02-46-22).doc (1418 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal Vike (09-30-18-02-46-22).pdf (957 kB)




  1. Situs Slot KayaMendadak88
  2. Situs Slot Online Terbaik Dan Terpercaya No 1
  3. Slot Pragmatic Play
  4. Situs Slot Online Terpercaya
  5. Kumpulan Situs Judi Slot Terpercaya
  6. Game Slot Online
  7. Judi Slot Online Jackpot Terbesar
  8. Situs Judi Slot Online Terpercaya 2021
  9. Slot Joker123
  10. Agen Slot Online Resmi
  11. Slot Deposit Pulsa
  12. Daftar Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1
  13. AloJudi Slot
  14. KayaMendadak88 Slot
  15. Situs Slot Gacor 2022
  16. Judi Slot Online Jackpot Terbesar Gampang Menang
  17. Joker123 Slot
  18. Mesin slot gacor 88
  19. Mesin slot
  20. Link Slot Online
  21. Slot Via Dana
  22. Daftar Situs Bo Slot Online Gacor Terbaik 2022
  1. Slot Online
  2. Judi Slot Online Jackpot Terbesar
  3. Daftar Situs Judi Slot Online Terpercaya
  4. Judi Slot Terpercaya
  5. Kumpulan Situs Judi QQ Online Terpercaya
  6. Slot Online Terbaru
  7. Situs Game Slot Online Terbaik
  8. Daftar Situs Judi Slot Online Gacor Gampang Menang 2022
  9. Situs Slot Deposit Pulsa dan Slot Online Terbaik
  10. Slot Hacker
  11. Situs Slot Online Terbaik
  12. Slot Gacor Gampang Menang
  13. Situs Judi Slot Online Gacor Terbaik 2022
  14. Situs Judi Slot Online Jackpot Terbesar
  15. Slot Online Terpercaya
  16. Game Slot Penghasil Uang
  17. Situs Slot Online Terbaik 2021
  18. Situs Slot Online Terbaik dan Terpercaya
  19. Situs Slot Terbaik
  20. Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1