Dunia Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
Kampus

Strategi Komunikasi Manager Marketing PT.Garuda Nusantara Realty Dalam Menarik Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli (Dinia Novia)

Submitted by: ,
On: Sep 3, 2013 @ 7:14 AM
IP: 192.168.0.4

  • Judul artikel eJournal: Strategi Komunikasi Manager Marketing PT.Garuda Nusantara Realty Dalam Menarik Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli
  • Pengarang (nama mhs): Dinia Novia
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Artikel ini berisi tentang, “Strategi Komunikasi Manager Marketing PT. Garuda Nusantara Realty Dalam Menarik Minat Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli : Study Pada Perumahan Puri Indah Kencana di Kota Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi seorang manager marketing PT. Garuda Nusantara Realty dalam Menarik Minat Konsumen Sampai Pada Keputusan Membeli Perumahan Puri Indah. Dalam malakukan strategi komunikasi guna menarik minat konsumen manager marketing menggunakan unsur promosi yang meliputi Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion serta melakukan tindakan evaluasi sebagai acuan dan gambaran dalam menentukan strategi kedepannya.Penelitian dilakukan pada bulan Mei 2013 sampai dengan bulan juni 2013 Perumahan Puri Indah Kencan a di kota Samarinda, dengan melibatkan Manager Marketing beserta staff dan beberapa konsumen prumahan Puri Indah Kencana, dapat dijelaskan bahwa dalam melaksanakan strategi komunikasi guna menarik minat konsumen manager marketing menggunakan unsur promosi yang terdiri Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion terbukti sangat efektif dan efisien karena dapat dilihat dari banyaknya unit yang dapat di jual di perumahan Puri Indah Kencana.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Strategi Komunikasi, Keputusan Membeli
  • NIM: 0702055159
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
  • Program Studi: Ilmu Komunikasi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Drs. D.B. Paranoan, M.Si, Silviana Purwanti, S.Sos, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Komunikasi
  • Volume: 1
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL (09-03-13-07-14-06).doc (89 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL PDF BARU (09-03-13-07-14-06).pdf (160 kB)

Print Friendly, PDF & Email



  1. Online Casino India
  2. Best Aviator Game App In India
  3. Andar Bahar Online Game
  4. Casino App Real Money India
  5. Best Cricket Betting Sites In India
  6. Best Casino Game to Win Real Money
  7. Online Casino Games In India
  1. Slot Online Terpercaya
  2. Judi Slot Online Jackpot Terbesar
  3. Judi Slot Terpercaya
  4. Kumpulan Situs Judi QQ Online Terpercaya
  5. Situs Slot Deposit Pulsa dan Slot Online Terbaik
  6. Slot Hacker
  7. Situs Slot Online Terbaik
  8. Slot Gacor Gampang Menang
  9. Slot Online
  10. Situs Slot Online Terbaik 2022
  11. Slot RTP Pragmatic
  12. Situs Slot Gacor 2022